isi "hati" itu indah yah?!


Seneng rasa hati ini mendengar kata "cinta". tak ada manusiapun yang tak tau akan istilah ini. dimulainya rasa cinta yah pada saat qt beranjak dewasa (baligh). diman pasti akan mulai mempelajari (tertarik) akan perilaku lawan jenis, entah itu dimulai dari PeDeKaTe atau hanya sekedar berteman.

ada sebuah kutipan dari teman d FB nih :

"kadangkala, orang yang paling mencintaimu adalah orang yang tak pernah menyatakan cinta kepadamu, karena takut kau berpaling dan memberi jarak, dan bila suatu saat pergi, kau akan menyadari bahwa dia adalah cinta yang tak kau sadari"


tapi benar juga yah jika ada yang berkata cinta dan benci itu dibatasi oleh sebuah membran yang sangat tipis, buktinya orang yang sudah menjalin kasih kisah (hahai) lalu putus oleh karena "sesuatu" malah akan juga memutuskan tali persaudaraan (putus-tus selamanya), padahal

"walaupun sepahit apapun hati ini tersakiti pasti ada saat² dimana waktu itu terasa indah bersamanya"

nah, pikiran yang indah itu akan secepatnya tergantikan oleh karena kebencian yang sesaat n mungkin tidak termaafkan, (note : itu yang q amati pd teman² yg saling pacaran, hehe)

manusia diciptakan pasti berpasang², dan jika qt dah berusaha merai cinta qt maka hanya Dia lah yang menantukan dmn dan siapa cinta qt sebenarnya, maka q tak khawatir insyalh qt semua punya "dia" yang masih disembunyikan oleh-Nya.

Indahnya cinta !

ada juga cinta pd pandangan pertama, rasanya itu gmn yah...jd ketawa-ketiwi jg ni q mengingat masa² SMA, tp blum sempat menyatakan karena belum waktunya. yah maaf jika isi pemikiranq ini sedikit banyak EGO, tp menurutq jika kita telah berkomitmen menjalin kasih sebagai manusia harus menjaga perasaan sang wanita (pasangan), walaupun banyak yang bertanya knp belum waktunya?, itu hanya q yang punya komitmen dan jika nnt berkeluarga baru akan q jelaskan pada "keluargaq". dan pada saat menulis ini pikiran ini tertuju pada dua sosok wanita; yang pertama ibuq tersayang dan yang kedua wanita tp msih samar² wajahnya, tp bukan hantu lho yah...hehe

jika teringat wajah ibu maka teringat jg akan pesan beliau :

"le, lek wes ndue pasangan, kenalno karo ibu yo, n yokpo² jok pisan² nglarakno ati bojomu mergane kui podo ae nglerakno atine ibuk. koe ki nggolek arek seng yokpo to le? "

(nak, jika kamu dah dapat pasangan langsung kenalkan sama ibuk yah, dan jangan sekali² kamu menyakiti hati pasanganmu, itu sama saja kamu menyakiti hati ibumu ini, kamu ini sebenarnya cari pasanyan yang gmn sih?)

pada saat ibu berkata itu, expresiq datar n tidak menghiraukan tetapi hatiq spontan berkata ibulah sosok yang q cari untuk mencari pasanganq, bukan q ego untuk tidak mau mengatakan cinta pada mu duhai kekasihq, tetapi q tidak mau jika kau telah jadi kekasih hatiq kau tersakiti oleh tingkahq n q takut tak dapat menjadi pemimpin untuk keluarga, terutama keturunanq nanti harus lebih baik dariq, insyalh, OYE! (hehe).

maafkan ku bila ku kurang romantis
tak segombal lelaki lain
memang diriku tak penuh kejutan
tak mampu guncangkan dinia
namun kau pun tau bahwa hati ini hanya untukmu (lirik lagu)

dan q percaya suatu saat nanti q akan siap menyatakan perasaan ini dan tidak memendamnya selalu. karena memendam rasa sebenarnya pasti ada sesuatu yang mengganjal n tidak enak rasanya. tapi itu semua waktu yang akan mengajariku untuk menjadi siap. dan jika nantinya q menyakiti hati pasangan yah manusiawi n manusia tidak sempurnya perilakunya apalagi hanya seorang "Thoharomy H" yang banyak luputnya. dan hanya teman sejati yang mau mengingatkan, dan akan ku anggap seperti saudaraq, karena fungsi saudara n teman salah satunya ialah untuk mengingatkan akan kesalahan yang d perbuat. semoga aq siap!

amin....

walah kok jadi curhat yah, yah gpp lah ini akan sedikit mengurangi beban d hati, n berbagi itu indah lho walaupun hanya dengan menulisnya d blog ini

love is like the wind, i can't see it but absolutely i can fell it

salam ahuot98

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Free Blogger Templates